Header Ads

Heboh Rumah Nenek Berusia 82 Tahun Mantan Binaraga DIbobol, Maling Babak Belur

Nenek berusia 82 tahun itu memukuli seorang pria yang merusak rumahnya dengan bubur. Ini bukan nenek biasa, wanita ini bernama Willie Murphy adalah binaragawan yang tinggal di New York, Amerika Serikat.

Murphy menceritakan Guardian, dan insiden itu dimulai ketika seorang pemuda terlihat membunyikan bel pintu di rumahnya beberapa kali pada Kamis malam (21/11).

Saat itu sekitar jam 11 malam dan Murphy bersiap untuk tidur. Pria itu terus membunyikan bel rumah Murphy dan mengklaim bahwa dia baru saja ditembak, dan meminta Murphy untuk membiarkannya masuk ke rumahnya.

Murphy menolak permintaan pria itu untuk memasuki rumahnya yang disebut layanan darurat 911. Tiba-tiba, pria berusia 28 tahun itu masuk ke pintu Murphy dan memaksa dirinya ke ruang tamu.

Murphie kemudian mencapai benda terdekat ke meja kaki besi. Murphy kemudian mengkritik meja di tubuh pria yang masuk ke rumahnya sampai pria itu jatuh.

Murphy kemudian melompat dan menyemprot wajah pencuri itu dengan sampo ketika dia mencoba bangun. Tidak hanya itu, Murphy juga mengalahkan pemecah sapu.

Namun, Murphy kesulitan menyeret pria itu keluar dari rumahnya karena dia terlalu berat. Murphy menceritakan kisah ini kepada polisi dan media.

Murphy mengatakan dalam sebuah video yang diunggah ke akun Twitter seorang jurnalis di New York, @ sethpalmer3: "Saya sendirian dan lebih tua, tapi coba tebak, saya kuat. Saya memilih rumah yang salah."

Ketika polisi tiba di rumahnya, mereka segera mengamankan pelakunya, yang tidak berdaya berbaring di rumah Murphy.

Kemudian ambulans dirampok. Terkagum-kagum dengan pekerjaan wanita ini, polisi meluangkan waktu untuk berfoto bersama Murphy.

Contact US:  +855964936778
Whatsapp: http://bit.ly/2KMyR19
LIVE CHAT : http://bit.ly/2Td76Co

Come Join US Di Situs POKERCIP Agen Poker Online Terbaik Dengan Tingkat Kemenangan 90%! Minimal Depo Dan Tarik Dana Rp 10.000-, menangkan JP (JackPot) puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah.

Tidak ada komentar