Header Ads

Penganiayaan Terhadap Suami Penderita Stroke Mengalami Trauma Karena Dipukuli Istri

Jakarta - Seorang pria yang menderita stroke, HT (65), dipukuli oleh istrinya, yang berinisial M (35). Korban telah dirawat di rumah sakit, tetapi korban masih tetap mengalami trauma akibat dari kejadian itu.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim kepada wartawan, Selasa (17/12/2019), Untuk  korban HT sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Atma Jaya dan sampai sekarang korban berada di rumah masih dalam keadaan trauma,"Dominoqiuqiu

Polisi juga mengamankan para pelaku. Namun, pelaku akhirnya dipindahkan ke Rumah Sakit Jiwa Grogol, Jakarta Barat, karena diduga pelaku mengalami stres.

Dari keterangan Polisi menambahkan, "Adapun para pelaku, mereka masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Jiwa Grogol selama dua minggu, dimulai pada 11 Desember 2019."

Hingga saat ini, polisi masih menunggu informasi dari dokter di Rumah Sakit Jiwa Grogol, Jakarta Barat. Sementara itu, polisi masih mencari informasi saksi lain mengenai insiden tersebut.

"Kami masih menyelidiki," katanya.

Dalam video yang diedarkan, dari suara tersangka pelaku datang. Pelaku berbicara tentang dirinya sendiri ketika dia menceboki suaminya, yang mengalami stroke setelah buang air besar.

"Pagi-pagi saya bangun, mengantar korban untuk memeriksa darah, ya," kata pelaku.Pokercip

Dalam video itu, pelaku mengeluh bahwa mereka merasa lelah untuk merawat suaminya. Para pelaku juga menyebutkan permintaan kompensasi Rs. 1 miliar jika sang suami ingin bercerai dari dirinya sendiri.

Dan apabila dia berkata lagi: "Jika dia ingin berpisah dengan saya, harus membayar satu miliar dan dia harus stroke yang sama lagi di tempat tidur. Tolong jaga dia di tempat tidur." kata pelaku.
Dominoqiuqiu

Setelah itu, pelaku mendekati korban dan berulang kali memukulnya dengan walker. Korban merasakan sakit tetapi tidak bisa berbuat apa-apa karena dia menderita stroke dan hanya meraung menahan sakit.

Contact US    :  +855964936778
Whatsapp      : http://bit.ly/2KMyR19
LIVE CHAT : http://bit.ly/2Td76Co

Tidak ada komentar