Header Ads

8 Model Sexy Paling Heboh di Asia, Indonesia Salah Satunya

Model - Akhir tahun hanya menghitung hari. Pasti ada banyak hal menarik untuk dirakit. Termasuk, gadis viral yang lebih seksi di media sosial. Siapa yang kamu harapkan Apakah Indonesia memiliki perwakilan? Mari kita pergi ke Badewei yuk.

1. Coffee Lam – Hong Kong

Gadis dari Hong Kong ini adalah instruktur yoga Sufq. cewek cantik terkenal melalui tayangan tubuh di YouTube. Selain itu, Doi juga seorang aktris dalam dirinya.

2. DJ Yuu - Vietnam

Ternyata eh, sepertinya Vitenam juga punya Model cantik DJ. Siapa bilang negara sosialis itu kaku? Nah, DJ yang satu ini terkenal lewat saluran clubbing negara asal ny.

3. Jennifer - Malaysia

Apa yang Anda pikirkan saat pertama kali mendengar Malaysia? Tidak peduli apa, pada kenyataannya, mereka dapat melawan model cantik dan menarik yang populer di tingkat Asia.

4. Miso Chang - Taiwan

Taiwan pernah berhasil membawa seorang gadis cantik melalui Sanchai dalam serial Meteor Garden. Tapi sekarang ini zaman media sosial. Tentu saja lebih banyak lagi primadona kece badai yang bisa terkenal di negara itu. Salah satunya, Miso Zhang.

5. Mola Chang - China

Bakat ini datang dari Singapura asal (China ). Ledakan terkenal melalui blog YouTube terkait dengan segala sesuatu tentang perempuan. Bersikaplah banyak bicara.

6. Poonam - India

India tidak hanya terkenal karena memiliki seniman-seniman artis cantik di kalangan Bollywood. Soalnya, Poonam bisa membuktikan gadis India juga bisa dikalahkan di media sosial.


7. Sarom - Korea

Korea belum penasaran dengan gadis-gadis cantik. Mereka telah berhasil ngalhirin dengan artis yang berbeda melalui media sosial, televisi, dan bioskop. Nah, Sarom, salah satu talenta paling populer dari Asia dari Korea Selatan, gemas ya.

8. Jelly Jelo – Indonesia

Yang terakhir, dan yang paling ditunggu-tunggu adalah Jelly Jelo. Model dari Indonesia ini meraih sukses besar di geng Asia. Semua keajaiban kearifan lokal melekat padanya. Tahun depan, kami berharap menjadi model di dunia, D:

Itu sufq, kompilasi gadis paling seksi. WebTVAsia mengumpulkan data ini. Sebenarnya ada banyak, tapi itu sudah cukup. Jika Anda muncul kemudian, Anda tidak bisa tidur, apa yang harus dilakukan? :)

Contact US:  +855964936778
Whatsapp: http://bit.ly/2KMyR19
LIVE CHAT : http://bit.ly/2Td76Co

Come Join US Di Situs POKERCIP Agen Poker Online Terbaik Dengan Tingkat Kemenangan 90%! Minimal Depo Dan Tarik Dana Rp 10.000-, menangkan JP (JackPot) puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah.

Tidak ada komentar