Header Ads

Dirut Bea Cukai Orang Yang Pertama Menyelundup Harley di Pesawat Garuda

Jakarta - Direktur Jenderal Bea dan Cukai di Kementerian Keuangan (Kementerian Keuangan) Heru Pambudi, mengungkapkan bahwa memburu Harley Davidson dengan pesawat baru adalah yang pertama kali terjadi. Pahlawan mengatakan bahwa partainya belum pernah melihat sebelumnya di pesawat baru.

Dia mengatakan di Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2019): "Inilah yang kami lakukan pada penerbangan pertama dengan pesawat baru."

Nilai pahlawan, dan letakkan pemilik Harley di pesawat baru dengan asumsi bahwa itu tidak diperiksa oleh bea cukai. Namun, ia menghargai para petugas di lapangan yang mampu mengamankan hal-hal ini.

Menurutnya, para petugas di lapangan sangat berkomitmen sehingga mereka dapat mengamankan Harley Davidson dan barang-barang lainnya dalam bentuk sepeda Brompton.

"Asumsinya adalah bahwa bea cukai tidak akan terjadi karena itu bukan penerbangan reguler. Jadi mereka mungkin berpikir bahwa bea cukai tidak akan terjadi," katanya.

"Saya menghargai anak-anak saya (petugas) di lapangan bahwa mereka akurat dan berkomitmen," tambahnya.

Heru mengatakan,  saat ini pihaknya tengah melakukan pendalaman pada kasus ini.

"Dari proses pemeriksaan, kami masih berusaha memperdalam nama yang termasuk dalam tanda klaim."

Contact US:  +855964936778
Whatsapp: http://bit.ly/2KMyR19
LIVE CHAT : http://bit.ly/2Td76Co

Come Join US Di Situs POKERCIP Agen Poker Online Terbaik Dengan Tingkat Kemenangan 90%! Minimal Depo Dan Tarik Dana Rp 10.000-, menangkan JP (JackPot) puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah.

Tidak ada komentar