Header Ads

Negara Ini Dijulukin Jomblo Terbanyak Dan Warganya Tak Suka Pacaran

Stockholm - Sebuah negara di Eropa membuat Viral, Populasinya enggan wajib dan belum mau pacaran, sehingga punya angka jomblo tertinggi di Eropa.

Swedia adalah negara itu. Urusan tidak suka berkencan dan menahan diri dari komitmen dan tidak dapat dipisahkan dari prinsip-prinsip dan budaya negaranya yang benar-benar menghargai kemerdekaan.

Oleh BBC Prancis, pemuda Swedia yang sangat mandiri lebih suka hidup sendiri daripada menikah. Namun, menurut penelitian, jumlah individu individu di Swedia adalah yang terbesar di Eropa.

Orang Swedia dikenal dingin, bukan manusia. Mereka sangat menghormati privasi orang, bahkan jarang mengobrol. Budaya pernikahan relatif tidak menonjol di warga Swedia. Kota itu sendiri terdiri dari apartemen kecil untuk kehidupan pribadi.

Hampir setengah dari keluarga Swedia adalah orang dewasa tanpa anak. Kasus perceraian di Swedia menjadi yang tertinggi di Eropa.

Namun, ini tidak berarti bahwa orang Swedia tidak memiliki anak. Mereka lebih memilih hidup bersama daripada berkomitmen untuk menikah. Atau Anda punya anak tanpa harus menikah. Bagi orang Swedia, kata nikah sangat menegangkan. Jangan pedulikan pernikahan, dan pacaran dianggap sangat mengikat.

Budaya mandiri yang berakar pada pemuda Swedia membuat mereka membenci ketergantungan. Ini juga didukung oleh kesetaraan gender dalam hal pekerjaan. Sehingga perempuan dapat hidup mendukung anak-anak mereka dengan mengorbankan negara saja.

Menurut seorang penduduk setempat, Gina Welk, orang Swedia jarang menunjukkan kasih sayang. Cara terbaik untuk menangani kursus di malam hari atau olahraga. Aplikasi kencan online tidak cocok untuk warga negara Swedia.

"Orang Swedia biasanya menjadi hangat dan tulus begitu mereka mendekati," kata Wilcke.

Namun demikian, ditemukan bahwa banyak ekspatriat menjalani kehidupan yang nyaman di Swedia. Manfaat yang ditawarkan negara ini lebih menguntungkan daripada hanya mencari pasangan hidup.

Contact US:  +855964936778
Whatsapp: http://bit.ly/2KMyR19
LIVE CHAT : http://bit.ly/2Td76Co

Come Join US Di Situs POKERCIP Agen Poker Online Terbaik Dengan Tingkat Kemenangan 90%! Minimal Depo Dan Tarik Dana Rp 10.000-, menangkan JP (JackPot) puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah.

Tidak ada komentar