Header Ads

Level Sultan Kuy, Gadis ini Diberikan Iphone 11 Dari Sahabatnya

Viral - Ada banyak hal yang membuat seseorang bahagia menjalani hidupnya, salah satunya adalah memiliki teman. Biasanya, selain selalu tersedia sesuai kebutuhan, teman akan memberikan barang berharga kepada orang yang mereka cintai.

Gadis Malaysia tersebut. Di akun Twitter-nya, Fatnnajhah berbagi cerita bahwa ia menerima hadiah iPhone 11 dari sahabatnya.

Persahabatan "level Sultan" ini dimulai dengan iPhone 6 yang sudah rusak. Ponselnya secara tidak sengaja jatuh dan retak ke lantai ketika dia berada di pusat perbelanjaan One Utama.

Karena jatuhnya dan pengetatan layar, iPhone 6 miliknya tidak dapat berfungsi dengan baik. Kemudian dia curhat ini ke teman prianya. Seorang teman Fazreen, yang dikenal sebagai Fatnnajhah, segera bertanya di mana Fatnnajhah berada dan memintanya untuk menunggu.

Segera setelah itu,Fatnnajhah datang dan segera memperkenalkan iPhone 11 baru ke Fatnnajhah. Tiba-tiba, saya terkejut dengan kaget dan tidak berpikir bahwa Fatnnajhah datang untuk membawa iPhone 11 baru kepadanya. Saya telah menjalin persahabatan jangka panjang dua kali. Sebuah cerita tentang mendapatkan iPhone 11 baru dari sahabatnya telah menolong banyak pengguna Internet cemburu.

Contact US:  +855964936778
Whatsapp: http://bit.ly/2KMyR19
LIVE CHAT : http://bit.ly/2Td76Co

Come Join US Di Situs POKERCIP Agen Poker Online Terbaik Dengan Tingkat Kemenangan 90%! Minimal Depo Dan Tarik Dana Rp 10.000-, menangkan JP (JackPot) puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah.

Tidak ada komentar