Header Ads

Polda Jabar: Teror Sperma, 7 Orang Korban Adalah Perempuan

Bandung - Polda Jawa Barat mengatakan, korban teror sperma Sidik Nugraha (25) di Tasikmalaya. Dari hasil penyelidikan, jumlah total korban teror sperma adalah tujuh perempuan.

"Jumlah korban telah mencapai tujuh wanita saat ini," kata Trunuyudo Wisnu Andiku, kepala hubungan masyarakat di kepolisian Jawa Barat, melalui pesan singkat, Selasa (19/11/2019).

Truno mengatakan, peningkatan korban didasarkan pada hasil investigasi yang dilakukan oleh penyidik ​​kriminal polisi Tasikmalaya. Korban akan diperiksa.

"Laporannya masih satu (laporan polisi) dari Sister R (LR). Tetapi akan ada pemeriksaan terhadap korban lainnya," katanya.

Seperti diketahui, penduduk kota Tasikmalaya marah pada tindakan terorisme yang dilakukan oleh seorang pria yang melakukan sesuatu yang tidak biasa untuk membuang cairan seperti sperma.

Kasus ini dilaporkan oleh seorang wanita yang menjadi korban lemparan.

Pelapor adalah seorang ibu rumah tangga dengan inisial LR. Pada saat itu, LR sedang menunggu ojek online di Jalan Litjen Mashodi, dihubungi oleh penjahat yang menggunakan sepeda motor.

Tiba-tiba, pelaku langsung menyentuh dan menggosok kemaluannya, hingga sperma akhirnya terlempar ke arah LR.

Contact US:  +855964936778
Whatsapp: http://bit.ly/2KMyR19
LIVE CHAT : http://bit.ly/2Td76Co

Come Join US Di Situs POKERCIP Agen Poker Online Terbaik Dengan Tingkat Kemenangan 90%! Minimal Depo Dan Tarik Dana Rp 10.000-, menangkan JP (JackPot) puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah.

Tidak ada komentar