Header Ads

Pertama kali Lepas Hijab, Begini Cara Marshanda MengHadapi Hujatan Orang-Orang


Jakarta - Marshanda beberapa waktu lalu memang telah memutuskan untuk melepas jilbab. Dan karena keputusannya, Marshanda akhirnya mendapat penghujatan dari banyak orang.

Ketika bertemu dengan penggemarnya, ibu satu anak itu ditanya tentang bagaimana ia bisa bertahan hidup dengan banyak penghujatan yang datang kepadanya.

"Jujur dengan diri kita sendiri, kita harus memiliki hal-hal berisiko dalam hidup dan itu harus dilalui. Jangan takut karena perspektif orang. Jangan menjadi seseorang yang merasa lebih baik daripada yang lain," kata Marshanda ketika ditemui di Mal Kelapa Gading , Jakarta Utara, Minggu (22/9/2019) malam.

Marshanda mengatakan, setiap orang memiliki divisi untuk berbuat salah. Termasuk dia yang juga melakukan kesalahan beberapa waktu lalu.

"Setiap orang memiliki jatah yang membuat kesalahan, itu adalah hak kasihan jika dimarahi. Izinkan siapa pun melakukan kesalahan karena itu membuat orang jadi pintar dan membiarkan diri membuat kesalahan memaafkan diri sendiri," lanjutnya.
"Kamu tidak salah sayang, kamu hanya mengalami proses dan prosesnya harus dihormati. Kamu hanya perlu dikelilingi oleh orang-orang yang mencintaimu dan menghargai prosesnya," kata ibu Sienna.

Marshanda juga menambahkan bahwa biarkan orang memberi kita penilaian mereka.

Daftarkan Diri Anda Di Situs POKERCIP Agen Poker Online Terbaik Dengan Tingkat Kemenangan 90%! Minimal Depo Dan Tarik Dana Rp 10.000-, menangkan JP (JackPot) puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah.

"Beri mereka waktu karena mereka tidak mengenal kita. Biarkan waktu berbicara, ikutilah hati nurani Anda dan saya percaya bahwa Tuhan mengampuni kesalahan para hamba-Nya. Sekalipun salah masih dicintai oleh Tuhan," pungkasnya.

Tidak ada komentar