Header Ads

Mobil Odong-odong Rombongan Paud Terbalik di Serang, 6 Orang Terluka


Serang - Mobil odong-odong membawa sekelompok 29 siswa dari Pendidikan Anak Usia Dini At Taqwa (PAUD) dari Tunjung Teja Serang terguling di Sukaratu, Cikeusal, Serang. Akibatnya, 6 orang terluka dan saat ini menerima perawatan di puskesmas.

Kepala Kepolisian Cikuesal AKP Mulyanto mengatakan, rombongan berguling ketika akan kembali ke Tunjung Teja setelah mengunjungi tempat-tempat wisata. Namun, ketika melewati tanjakan di Desa Pasir Menyan, odong-odong yang membawa anak-anak kecil dan orang tua terbalik.


"Total cidera adalah 6 orang, korbannya sedikit cidera, ada sekitar 2 orang yang dijahit di dahi, Tak satu pun dari anak-anak itu yang terluka serius, kata Mulyanto saat dikonfirmasi oleh wartawan di Serang, Banten, Jumat (9/9) 27/2019).

Mobil odong-odong itu sendiri dikendarai oleh Tarjono, warga Cibadak, Kabupaten Lebak. Saat ini, pengendara masih diperiksa oleh Polisi Kabupaten Serang.

"Ketika pemiliknya diamankan, kasus itu ditangani oleh Kantor Polisi Lakalantas Serang untuk diinterogasi, mobil itu juga diamankan," katanya.

Tidak ada komentar