Header Ads

Menghilangkan Bau Mulut, kumur dengan sari Cuka Apel di Pagi hari


Jakarta - Kebanyakan orang memiliki masalah dengan bau mulut, terutama di pagi hari. Bangun dengan bau mulut tentu bukan cara yang menyenangkan untuk memulai hari.

Bau mulut bisa berdampak buruk pada kepercayaan diri dan kehidupan sosial. Ada beberapa penyebab bau mulut, mulai dari gaya hidup seperti merokok, tetapi alasan paling umum adalah kurangnya pengetahuan tentang kesehatan mulut.

Tidak hanya menyikat gigi, ada cara efektif lain yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bau mulut dengan membilas menggunakan cuka sari apel. Tidak mengherankan, banyak penelitian menunjukkan bahwa cuka sari apel kaya akan manfaat kesehatan.

Mengutip Lifehack, cuka sari apel mengandung banyak campuran mineral, termasuk kalsium, kalium, natrium, magnesium, tembaga, sulfur dan mineral lainnya yang semuanya penting untuk mendukung kesehatan mulut dan gigi secara keseluruhan.

Selain itu, sifat asam cuka apel dapat menciptakan lingkungan yang tidak bersahabat bagi bakteri yang dapat membantu membunuh bakteri pada gigi dan lidah yang dapat menyebabkan bau mulut.

Cuka apel telah terbukti menghilangkan bau mulut. Anda melakukan ini dengan menambahkan satu sendok makan cuka apel ke dalam cangkir air sepertiga dan bilas selama 20 detik.

Cuka sari apel sangat baik untuk menyeimbangkan tingkat pH, sehingga efektif untuk mengatasi bau mulut. Selain itu, konsumsi cuka sari apel juga dapat membantu mengobati dan meningkatkan sistem pencernaan.

Tidak ada komentar