Header Ads

Klasemen Liga Spanyol Pekan Ketiga: Madrid Kelima dan Barcelona Kedelapan


Jakarta - Semua pertandingan Liga Spanyol di minggu ketiga telah dimainkan. Atletico Madrid memimpin klasemen sementara Real Madrid dan Barcelona berada di luar empat besar.

Minggu ketiga LaLiga ditutup dengan pertandingan Villarreal v Madrid, Senin (2/9/2019). Los Blancos ditahan imbang 2-2 ketika mereka melakukan perjalanan ke markas The Yellow Submarine.

Satu poin tambahan menempatkan Real Madrid di peringkat kelima dengan lima poin. Skuad Zinedine Zidane terpaut empat poin dari pemuncak klasemen, Atletico Madrid, yang masih sempurna dengan sembilan poin setelah mengalahkan Eibar 3-2.

Barcelona gagal melanjutkan tren kemenangan ketika mereka melakukan perjalanan ke markas Osasuna. Tim Ernesto Valverde bermain imbang 2-2 dan harus puas di urutan kedelapan dengan empat poin.

Di pertandingan lain, Athletic Bilbao menang 2-0 atas Real Sociedad. Tiga poin memenangkan Los Leones di tempat kedua dengan tujuh poin.

Tempat ketiga adalah Sevilla, yang ditahan imbang 1-1 minggu ini oleh Celta Vigo. Sementara itu Levante berada di peringkat keempat setelah menang 2-0 atas Valladolid.

Tidak ada komentar