Header Ads

Pochettino Sebut Gol Pertama Arsenal Jadi Titik Balik


Jakarta - Tottenham Hotspur membuang keunggulan dua gol untuk menyamakan kedudukan Arsenal. Mauricio Pochettino menyesal kebobolan di akhir babak pertama.

Tottenham unggul 2-0 saat bertandang ke Stadion Emirates, Minggu (9/1/2019) malam WIB di minggu keempat pertandingan Liga Inggris. Gol Christian Eriksen dan penalti Harry Kane memberi Lilywhites keunggulan atas rival London utara mereka.

Namun bayangan itu menutup babak pertama dengan keunggulan dua gol yang dihalau oleh Alexandre Lacazette di masa injury time. Gol ini juga disebut Manajer Tottenham Mauricio Pochettino sebagai pengubah permainan.Pokercip

Gol ini melanda mental Tottenham sambil memberikan kepercayaan diri kepada tuan rumah. Hingga akhirnya Pierre-Emerick Aubameyang membuat gol penyama dan skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

"Gol yang masuk ke gawang kami di aksi terakhir di babak pertama memberi kepercayaan kepada Arsenal. Tentu saja itu merupakan pukulan emosional yang besar bagi kami karena dari sini, dalam satu aksi, Anda tenggelam," kata Pochettino seperti dikutip Sky Sports. .Pokercip

"Bagi mereka juga sama, sebelum mereka tenggelam dan tiba-tiba emosi mereka tinggi dan kepercayaan pada sepakbola adalah masalah emosi. Tentu saja, jika kita tidak kebobolan di akhir babak pertama, saya pikir kami akan memenangkan pertandingan," dia menambahkan.

Permainan itu menarik dengan kedua tim memiliki sejumlah peluang dan situasi yang baik. Tottenham melakukan 13 percobaan dengan sembilan mengarah ke gawang plus satu membentur tiang, sementara Arsenal melepaskan 26 tembakan yang delapan tepat sasaran.Pokercip

Pochettino bersikeras bahwa meskipun gagal mencetak angka penuh, kinerja timnya dalam pertandingan ini relatif baik. Rasa tim juga positif lagi setelah kekalahan dari Newcastle United di kandang pekan lalu.

"Secara keseluruhan, hal terpenting bagi kami bukanlah klasemen, bukan poin, tetapi kinerja. Kami telah memulihkan atmosfer yang baik setelah pertandingan melawan Newcastle dan musim panas yang sulit, semua terjadi dalam empat minggu. Itu hal yang paling penting, "kata Pochettino.

Agenpoker | DominoQQ | BandarPoker | Poker | BandarCeme | Bandar66 | Sakong | Pokercip

Tidak ada komentar