Header Ads

Juventus Ikut Dalam Perburuan Gelandang Bayer Leverkusen Kai Havertz Klub Bundesliga


Turin - Juventus dilaporkan telah bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan gelandang Bayer Leverkusen Kai Havertz. Selain klub raksasa Serie A ini, Havertz juga diminati oleh Liverpool.

Pemain berusia 20 tahun itu menikmati musim 2018-19 dengan mengesankan bagi klub Jerman. Dia telah mencetak 20 gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi.

Havertz juga mencetak dua gol dalam empat pertandingan untuk Leverkusen pada awal musim baru. Karena itu, Juventus sangat tertarik untuk mengontraknya.


Liverpool juga diyakini sebagai pengagum jangka panjang pemain internasional Jerman itu. Tapi, mereka akan melihat situasi kontrak di BayArena yang akan berakhir pada musim panas 2022.

Namun, menurut Calciomercato, Juventus mulai mengambil langkah intensif untuk mendapatkan pemain dengan posisi gelandang serang ini. Sang juara Italia sedang bersiap untuk memperjuangkan tanda tangan para pemain muda yang akan menjual sekitar 90 juta pound.

Belum selesai

Juventus sebelumnya membawa tiga pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Mereka membawa Aaron Ramsey dari Arsenal, Emre Can (Liverpool), dan Adrien Rabiot (Paris Saint Germain).

Namun, perburuan mereka untuk pemain baru belum selesai. Di jendela transfer musim dingin, I Bianconeri siap meluncurkan operasi khusus lagi di lantai perdagangan.

Gelandang Chelsea

Dan, seperti dilansir Daily Epress, Willian, gelandang tengah klub Inggris Chelsea, menjadi nama terbaru dalam tembakan mereka. Juventus dikabarkan ingin memanfaatkan situasi pemain Brasil di Chelsea.

Kontrak Willian di Chelsea akan berakhir musim panas mendatang. Namun, hingga kini, pemain Brasil berusia 31 tahun itu belum menerima kontrak baru.

Tidak ada komentar