Header Ads

Viral Berita N'Golo Kante Enjoy Jadi Gelandang Pengangkut Air


Pengakuan dilakukan oleh N'Golo Kante. Gelandang Chelsea itu mengaku menikmati peran barunya di skuad The Blues sebagai gelandang kotak ke kotak.

Sejak pindah ke Inggris, Kante memiliki reputasi sebagai gelandang bertahan yang kuat. Dia membuktikan kemampuannya untuk membawa juara Leicester City dan Chelsea di Liga Primer berturut-turut pada 2016 dan 2017.

Sejak musim lalu, posisi Kante diubah oleh Maurizio Sarri menjadi gelandang kotak ke kotak. Langkah ini diambil untuk mengakomodasi kehadiran Jorginho di skuad The Blues.

Kante sendiri merasa nyaman menjalankan peran barunya. "Saya suka bermain di posisi ini," kata Kante kepada Goal International.

Baca komentar lengkap pembela di bawah ini.

Sudah terbiasa

Kante mengakui pada awalnya dia masih membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan peran baru ini.

Tapi sekarang dia merasa lebih baik dan siap berkontribusi lebih banyak untuk peran baru ini.

"Saya sudah tahu apa yang harus saya lakukan dalam posisi ini dan saya sudah tahu bagaimana rekan-rekan saya bergerak."

Lanjutkan Peran

Kante juga menegaskan bahwa ia siap untuk kembali ke perannya sebagai gelandang kotak ke kotak di skuad Chelsea musim ini.

Dia juga mengungkapkan bahwa Lampard telah memintanya untuk kembali memainkan peran ini dan dia setuju.

"Tahun lalu saya bermain di posisi ini. Pelatih [Frank Lampard] meminta saya untuk bermain lagi di posisi ini dan saya menyukai peran ini." dia berkata.

Cobalah Bangkit

Chelsea sejauh ini menelan dua hasil negatif setelah kalah dari Manchester United dan Liverpool.

The Blues berharap bisa menuai kemenangan saat menjamu Leicester City di Stamford Bridge, Minggu (18/8) malam ini.

Tidak ada komentar