Header Ads

Viral Berita Prediksi Timnas Indonesia U18 vs Timnas Malaysia U18 17 Agustus 2019


Sebuah pesta penting akan dimainkan oleh tim nasional U-18 Indonesia pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2019. Garuda Nusantara akan menghadapi musuh bebuyutan, tim nasional Malaysia U-18 di semifinal AFF U -18 Piala nanti sore.

Pelatih tim nasional Indonesia U-18, Fakhri Husaini, menganggap pertemuan dengan Malaysia sebagai derbi. Wajar, karena secara geografis, wilayah kedua negara berdekatan.

"Ini pertandingan derby Melayu. Pada level apa pun, olahraga apa pun, melawan Malaysia selalu menarik," kata Fakhri yang dikutip dari situs web PSSI.

"Tentu saja anak-anak, ketika mereka mengetahui tentang lawan potensial mereka di Malaysia, cukup antusias dan antusias. Ini menjadi aset utama bagi kami untuk bertemu dengan Malaysia. Kami termotivasi untuk menyajikan kemenangan pada HUT ke-74 Republik Indonesia, "kata Fakhri.

Tidak hanya Fakhri, para pemain tim nasional U-18 Indonesia juga ingin memberikan hadiah kepada HUT RI ke 74 dengan kemenangan melawan Malaysia. Motivasi penjaga gawang Ernando Ari tercetus ketika berkompetisi di hari Dirgahayu Indonesia.

"Memberikan hadiah khusus, dalam bentuk kemenangan pada Hari Ulang Tahun RI ke-74, adalah motivasi yang kuat bagi saya dan teman-teman saya. Kami berharap untuk bermain secara normal ketika kami bertemu mereka," kata Ernando.

"Mungkin ini bukan pertandingan yang mudah, tapi kami akan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Aku akan menjaga tujuan ini sekuat mungkin, tidak peduli seberapa keringat keluar dari tubuh ini, semua demi Indonesia," Kata Ernando.

Untuk tim nasional Indonesia U-18, kemenangan atas Malaysia adalah harga tetap untuk kehormatan bangsa.

Baca informasi lebih lanjut tentang duel besar di bawah ini.

Malaysia Janji Bangkit

Malaysia ingin mengalahkan tim nasional Indonesia U-18 sebagai obat kekecewaan setelah hanya menjadi runner up di Grup B. Di partai terakhir babak penyisihan, armada Bradley John Maloney kalah 0-1 dari Thailand.

Alhasil, posisi Malaysia sebagai penguasa klasemen direbut oleh Australia. Kapten Firdaus Iman Fadhil berjanji akan bangkit ketika bertemu dengan Tim Nasional Indonesia U-18.

"Sebagai kapten, saya bertanggung jawab. Saya meminta maaf kepada semua orang. Saya berjanji akan bangkit," kata Firdaus.

Prakiraan Pemain :

Tim nasional Indonesia U18 (4-3-3): Ernando Ari (k); Bagas Kaffa, Muhammad Salman Alfarid, Alfeandra Santosa, Rizky Ridho Ramadhani (b); David Maulana, Brylian Aldama, Gian Zola (t); Bagus Kahfi, Sutan Zico, Mochammad Supriadi (d)

Pelatih: Fakhri Husaini

Malaysia U18 (3-4-3): Firdaus Iman Fadhil (k); Ahmad Zikri, Muhammad Azrin, Harith Haiqal (b); Muhammad Fahmi, Akmal Hazim, Muhammad Firdaus, Muhammad Umar (t); Muhammad Faris, Luqman Hakim, Muhammad Atiq (d)

Pelatih: Bradley John Maloney

Tidak ada komentar