Header Ads

Top 3 Tekno: Tanggal Peluncuran Lini iPhone Teranyar Diungkap

Jakarta - Video tentang peluncuran seri iPhone terbaru pada 10 September 2019, di California, Amerika Serikat, membuat para pembaca saluran Tekno Liputan6.com penasaran.

Berita lain yang juga paling banyak dibaca, termasuk pembaruan tentang SMS dan layanan telepon milik Telkomsel dan XL Axiata yang secara bertahap pulih di beberapa bagian Papua.

Lebih detail, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. VIDEO: Catatan, Tanggal Rilis iPhone 11

Pabrikan smartphone iPhone, Apple akan merilis jajaran ponsel pintar terbarunya pada 10 September 2019. Diperkirakan akan ada lebih dari satu model iPhone yang akan dirilis.

2. Telkomsel: Layanan SMS dan Telepon di Sebagian Papua Memulihkan

Setelah dilaporkan padam, layanan SMS dan telepon di beberapa bagian Papua kini mulai pulih secara bertahap. Demikian disampaikan Telkomsel melalui keterangan resminya, Jumat (30/8/2019).

"VP Corporate Communications Telkomsel,!! Denny Abidin, mengatakan Telkomsel terus berupaya mempercepat pemulihan layanan telepon dan SMS secara optimal.


"Perusahaan ini fokus pada melakukan kegiatan keamanan dan menjaga aset Telkomsel serta Telkom Group. Saat ini kantor layanan Telkomsel di Kota Jayapura belum dapat beroperasi sampai waktu yang tidak ditentukan," kata Denny dalam keterangannya.

3. Layanan SMS dan Telepon XL Axiata di Papua Mulai Normal setelah Listrik Menyala

XL Axiata mengatakan bahwa layanan telekomunikasi SMS dan telepon di Jayapura, Papua terganggu karena pemadaman listrik.

Namun, Kepala Komunikasi Korporat Grup XL Axiata Tri Wahyuningsih memastikan bahwa XL Axiata tidak mematikan SMS atau jaringan telepon.

Tidak ada komentar