Header Ads

Real Madrid Dapatkan Pemain Incaran MU


Madrid- Real Madrid diklaim telah berhasil mendapatkan kapten Sporting Lisbon Bruno Fernandes. Langkah gelandang yang ditargetkan oleh Manchester United akan selesai sebelum 2 September 2019.

Kebocoran Fernandes ke Real Madrid diperoleh dari direktur olahraga Fiorentina, Daniele Prade. Menurutnya, Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Sporting.

Akibat penjualan Fernandes ke Real Madrid, Fiorentina gagal mendapatkan target Raphinha yang kebetulan berasal dari Sporting.

"Sporting dapat menyelesaikan aktivitas di pasar transfer karena Burno Fernandes akan pergi ke Real Madrid dengan harga 70 juta euro," kata Prade kepada Corriere dello Sport.

Sejak awal pekan ini, Real Madrid dikabarkan membuka pembicaraan dengan agen Fernandes. Mereka ingin pemain berusia 24 tahun itu pindah ke Santiago Bernabeu sebelum jendela transfer ditutup pada 2 September 2019.

Hampir ke MU

Fernandes mencuri perhatian banyak klub besar setelah tampil apik musim lalu di Sporting. Mantan pemain Udinese itu membuat 32 gol dan 18 assist dalam 53 penampilan.

MU sangat bersemangat mendatangkan Fernandes. Tetapi akhirnya mereka mengundurkan diri karena mereka memprioritaskan membeli seorang bek tengah dan harus menghabiskan 80 juta pound untuk membawa Harry Maguire.

Tidak ada komentar