Header Ads

Resmi, Ponsel Advan G2 Pro Dibanderol Rp 1,2 Juta


Vendor smartphone asal Indonesia, Advan, meluncurkan ponsel terbarunya bernama Advan G2 Pro di Tanah Air. Advan G2 Pro berfokus pada fitur kamera tetapi dengan harga yang terjangkau. Advan G2 Pro dilengkapi dengan dua kamera di punggungnya, masing-masing memiliki resolusi 13 megapiksel dan 2 megapiksel.

Kamera kedua ini berfungsi untuk menerapkan efek bokeh pada bidikan. Dalam hal layar, Advan G2 Pro mengusung desain layar 6 inci dengan resolusi HD Plus dan rasio 18: 9.

Dilihat dari depan, bezel dari ponsel Advan G2 Pro terlihat tebal, tidak seperti ponsel saat ini pada umumnya. Di dalam bezel atas, ada kamera selfie 5 megapiksel.

Pada aspek perangkat keras, kinerja Advan G2 Pro didorong oleh chipset octa-core dengan kecepatan clock 1,6 GHz. 

Chipset dipasangkan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Media penyimpanan pada ponsel ini dapat diperluas dengan microSD hingga 128 GB. Advan G2 didukung oleh baterai yang cukup besar, yaitu 3300 mAh. Ponsel ini menjalankan sistem operasi terbaru, yaitu Android 9.0 Pie.

Dengan spesifikasi ini, Advan G2 Pro dibanderol dengan harga yang terjangkau dan dapat diperoleh mulai 15 Agustus. "(Advan G2 Pro) ditawarkan dengan harga bersahabat, yaitu Rp 1,2 juta," kata GM Marketing Advan, M. Aria Wahyudi, dalam pernyataan tertulis yang diterima oleh KompasTekno.

Tidak ada komentar