Header Ads

Real Madrid Sodorkan Tawaran Terakhir untuk Paul Pogba


Madrid Real Madrid masih penasaran dengan Paul Pogba. Tim berjuluk Los Blancos itu kabarnya akan mengajukan tawaran final untuk gelandang musim panas ini.

Sejak pasar transfer dibuka, ada banyak desas-desus tentang masa depan Pogba. Dia dan agen telah mengkonfirmasi mereka ingin meninggalkan Manchester United musim panas ini.

Namun sejauh ini proses transfer Pogba belum terealisasi. Real Madrid, yang dilaporkan menjadi minat utama Pogba, belum memenuhi permintaan transfer Setan Merah musim panas ini.

The Times mengklaim bahwa Real Madrid masih belum menyerah pada penandatanganan Pogba. Mereka dikatakan akan membuat penawaran final untuk pemain dalam waktu dekat.

Laporan itu mengklaim bahwa penghalang untuk langkah Pogba ke Santiago Bernabeu adalah karena biaya transfer.

Manchester United mematok harga yang cukup tinggi bagi pemain. Mereka memasang harga 150 juta pound untuk Pogba dan mereka tidak ingin mengurangi harganya.

Real Madrid kesulitan menebus harga sehingga mereka mencari cara untuk mendatangkan Pogba.


Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid sekarang siap bermanuver untuk Pogba.

Mereka telah menerima dana tambahan untuk mentransfer Pogba. Dana itu didapat dari alokasi dana mereka untuk mendatangkan Neymar.

Pemain PSG lebih memilih untuk kembali ke Barcelona daripada bergabung dengan Real Madrid, sehingga uang yang awalnya dibuat untuk transfer Neymar ditransfer ke transfer Pogba.

Real Madrid harus bergerak cepat untuk membawa Pogba dari Manchester United.

Pasar transfer Eropa akan ditutup pada 2 September, sehingga mereka hanya memiliki kurang dari dua minggu untuk menyelesaikan transfer ini.

Tidak ada komentar