Header Ads

Dukung Produktivitas Masyarakat, GrabBike Hadirkan 4 Kemudahan Baru


Era globalisasi mengharuskan seseorang terus beradaptasi dengan ritme kehidupan yang begitu pesat. Perkembangan teknologi dan informasi yang sedang pesat-pesatnya harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menjaga produktivitas. Melihat fenomena tersebut, Grab sebagai aplikasi serba guna yang berkomitmen dalam mendukung mobilitas masyarakat Indonesia terus menghadirkan inovasi brilian.

Sebagai bukti nyata, baru-baru ini GrabBike telah meluncurkan beragam kemudahan baru untuk terus mendukung produktivitas masyarakat tanah air. Total ada 4 benefit menyenangkan yang dipersembahkan bagi para pejuang #AntiNgaret. Apa saja? Berikut selengkapnya.

Venues

Pertama ada Venues yang dihadirkan untuk memudahkan penumpang menuju lokasi jemput. Fitur yang satu ini memberikan pada penumpang panduan berupa visual dan teks agar kamu bisa menuju titik jemput terdekat. Dengan begitu, tak perlu tunggu terlalu lama buat memperoleh driver.

Saved Places

Sering berangkat dari titik penjemputan tertentu seperti rumah, kantor, atau tempat nongkrong? Kini kamu tak perlu lagi repot-repot berulang mengetikkan alamatnya karena GrabBike sudah dilengkapi juga dengan Saved Places. Kamu bisa menyimpan alamat-alamat yang sering dikunjungi dan menamainya sesuka hati.

GrabNow

Ketika berada di stasiun, terminal, atau tempat lain, terkadan sedikit susah jika harus menunggu jemputan. Maka dari itu, dihadirkanlah layanan GrabNow di mana kamu bisa memperoleh mitra pengemudi yang berada paling dekat denganmu. Caranya tinggal masukkan saja 6 digit kode dari aplikasi pengemudi, hubungkan, dan siap berangkat sampai tujuan.

Menengok bermacam kemudahan yang dihadirkan Grab di atas, yakin tak mau segera memanfaatkan GrabBike dalam segala aktivitasmu?

Tidak ada komentar