Header Ads

Kehadiran Ahok Diacara Pelantikan Jokowi, Diundang Sebagai Apa?

Jakarta - Mantan gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri upacara pelantikan Jokowi. Karena dia tidak lagi memegang jabatan publik, Ahok diundang untuk apa, ya?

"Saya datang ke ... saya tidak tahu, mungkin sebagai bagian dari keluarga, ya, itu - adalah ...," Ahok mengatakan kepada wartawan di halaman gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/20/2019).

Ahok mengklaim bahwa dia diundang oleh pihak istana. Namun sebelumnya, dia tidak menjelaskan detail mengenai undangan itu.

"Saya tidak tahu, saya baru saja menerima undangan," kata Ahok, yang duduk di barisan tamu di dalam gedung Nusantara.

Terlepas dari undangan itu, Ahok mengucapkan terima kasih atas keberhasilan Jokowi-Ma'ruf Amin yang berlangsung baik. Dia juga berharap masa jabatan kedua Jokowi akan berlanjut dengan lancar.

"Ya, harapan untuk Pak Jokowi, semua cita-cita yang ada dalam benak beliau yang ingin mengembangkan negara ini, bisa terwujud dalam lima tahun," katanya.

Whatsapp: http://bit.ly/2KMyR19
Contact US:  +855964936778

Segera Daftarkan Diri Anda Di Situs POKERCIP Agen Poker Online Terbaik Dengan Tingkat Kemenangan 90%! Minimal Depo Dan Tarik Dana Rp 10.000-, menangkan JP (JackPot) puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah.

Tidak ada komentar