Header Ads

Nyambi Menjadi Bandar Sabu, Pegawai Negeri Sipil Cantik di Sulawesi Tengah Ditangkap


Sunarti Winingsi alias Aning dibawa kembali oleh polisi karena ia ditemukan menjadi pengedar narkoba di Sigi, Sulawesi Tengah. Aning, yang adalah pegawai negeri di sebuah rumah sakit di kota Palu, telah ditangkap dua kali karena kasus narkoba.

Para pelaku ditangkap bersama dengan bukti obat jenis sabu yang disimpan dalam pembalut wanita. Polisi Resor Sigi menangkap para pelaku ketika mereka keluar dari mobil kejaksaan setelah sidang dari Pengadilan Negeri Palu, 28 Agustus. Penangkapan itu dilakukan setelah menerima pengaduan dari Kepala Penjara Wanita dan Anak-anak Sigi kepada polisi.agen poker

"Jadi pelaku telah menjual narkoba metamfetamin di penjara. Dia mendapatkan obat dari kurir yang dia pesan melalui telepon, kemudian mengantarnya ke penjara. Bukti bahwa kita menyita metamfetamin seberat 1,24 gram," kata Kepala Kepolisian Sigi AKBP Wawan Sumantri saat konferensi pers di Mapolres Sigi, Sulawesi Tengah, Jumat (13/9/2019).

"Dia juga pegawai negeri di rumah sakit di Palu," lanjutnya.

Aning adalah terdakwa dalam kasus narkoba di Palu. Dia saat ini sedang menjalani persidangan dan ditahan di Penjara Wanita dan Anak-anak di Sigi. Aning bukannya bertobat saat menjalani hukuman penjara, tetapi sebaliknya menjual metamfetamin dari sel.situs poker

Tapi gerakan itu tercium lagi. Wawan mengatakan bahwa cara penjualannya adalah membuat seseorang membeli obat di daerah Palu, kemudian membaginya menjadi paket-paket kecil dan menjualnya dengan harga seratus ribu dan dijual di penjara.

"Intinya sih untuk bersenang-senang saja, dan berharap mendapat banyak untung," kata Henry.

Atas tindakannya, Aning didakwa dengan Pasal 112 ayat (1) UU 35/2009 tentang Narkotika.

situs poker| bandar poker | ceme | dominoqq | agen poker | bandarq | bandar66 | sakong

Tidak ada komentar