Header Ads

Kumalasari: di Mata Netizen, Gue Bener-Bener Halu Banget Sih?


Jakarta - Sibuk roadshow dan dilabeli halu karena sering menjawab pertanyaan ngawur tentang Amerika Serikat, Barbie Kumalasari konyol merasa aneh dengan sikap para netter.

Kumalasari mengatakan bahwa dia memang benar-benar tinggal di Amerika Serikat. Dia bingung karena dicap terlalu halu.

"Ya, jika saya pergi ke luar negeri saya merasa bahwa semua orang yang memiliki uang sudah terbiasa. Pergi ke luar negeri bukanlah sesuatu yang aneh, tetapi di mata netizen sepertinya saya sangat tertekan, apa yang diinginkan, berapa banyak yang Anda inginkan?" pergi ke Amerika? punya uang seperti itu, bukankah aneh, "kata Kumalasari di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Kumalasari mengatakan bahwa dia belum mengeluarkan bukti sah dari perjalanannya untuk menetap di Nevada, AS selama dua tahun.

Namun istri Galih Ginanjar harus sadar bahwa jawabannya sering melantur, mulai dari menyebut negara tetangga Nevada-Florida hingga menyebutkan AS dapat dicapai 8 jam dengan penerbangan kelas bisnis.

Di luar itu, Kumalasari mengatakan dia siap untuk melakukan perjalanan ke Paris atau Nevada. Dia juga menyebutkan ada kemungkinan Boy William bisa pergi ke sana juga.

"Aku ingin segera keluar, seperti Boy lagi ke Paris hari ini, dua minggu di sana, insya Allah, jika aku punya waktu untuk bertemu, mungkin aku ingin bertemu dengan Boy nanti," katanya.

"Ya, antara aku pergi ke Paris atau bertemu di Nevada," Kumalasari menambahkan.

Menurut Kumalasari, perjalanan biasanya dilakukan oleh seniman atau siapa saja yang memiliki dana untuk liburan ke luar negeri. Dia masih merasa aneh diberi label halu.

"Hanya jalan-jalan, ini yang dikatakan semua orang tentangku. Aneh sekali sampai seperti itu," katanya.

Tidak ada komentar