Header Ads

Apes bener, Rico Ceper mobil dibobol maling lalu menabrak mobil polisi


Jakarta - Rico Ceper dilanda musibah karena mobilnya yang sedang diparkir dan ditinggalkan pada Jumat Sholat dibobol oleh pencuri pada Jumat (20/9/2019). Peristiwa itu juga di kawasan, Jalan Puri Bintaro Sektor 9, Serpong, Tangerang Selatan.

Rico memberi tahu bahwa tas kerjanya hilang setelah pintu kaca mobilnya pecah.

"Intinya adalah bahwa saya ingin berdoa pada hari Jumat yang normal, parkir biasa, normal. Bahkan hal-hal yang lebih buruk mungkin dibobol, ada pencuri, kehilangan tas kantor, tidak ada laptop. Hanya buku agenda kerja," kata Rico ketika dihubungi , Jumat (20/9/2019).

"11.45 aku datang untuk sholat Jum'at sampai sekitar jam 12.45 setelah Sholat Jum'at. Aku curiga sholat Jum'at sepi, kan?" Rico berkata.

Memang Rico dia terbiasa parkir di lokasi itu. Sehingga kejadian malang itu cukup mengejutkan karena ini adalah pertama kalinya.

"Ada lusinan mobil yang diparkir di sana, biasanya. Saya parkir di sana dari 2008 hingga 2019, saya aman. Saya melakukannya. Itu pertama kalinya terjadi di sana," Rico menyimpulkan, yang telah melaporkan kejadian ini kepada polisi.

Apesnya Rico Ceper adalah ganda. Rico Ceper yang setelah melapor ke Kantor Polisi Pondok Aren kemudian pergi ke tempat parkir untuk mengambil mobilnya dan pulang.

Tapi apes sedan Rico Ceper menabrak mobil polisi. Mobil anggota penyok di belakang karena insiden itu.

Ini sangat apes banget!!

Tidak ada komentar