Header Ads

Kejadian Motor Terbakar di Jalan S Parman Jakarta Barat


Jakarta - Sepeda motor terbakar di Jalan S Parman, Jakarta Barat. Motor yang terbakar memiliki nomor plat T 4186 GY.

Peristiwa ini terjadi pada pukul 05.57 WIB, tepat di depan Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat. Dari kejadian ini, penyebab pasti motor belum diketahui.

Pejabat pusat panggilan NTMC Polri, Kintan, mengatakan bahwa Kepolisian Nasional saat ini sedang menyelidiki penyebab pembakaran sepeda motor. Belum diketahui apakah ada korban dari peristiwa ini.

"Ya, benar juga, kejadian itu terjadi pada jam 5:57 IWST. Sepeda motor Honda T 4186 GY terbakar di depan Rumah Sakit Harapan Kita di Jalan S Parman, Jakarta Barat," kata Kintan.

"Saat ini dalam penanganan Kepolisian Nasional, tidak ada informasi lebih lanjut terkait dengan kejadian ini," tambahnya.

Acara ini juga diunggah di akun Twitter @TMCPoldaMetro. Dalam foto yang diunggah, tampak bahwa sepeda motor telah rusak parah hanya menyisakan kerangka tubuh sepeda motor. Adapun kondisi lalu lintas di sekitar insiden itu, masih sepi dari kendaraan.

Jalan di sekitar sepeda motor yang terbakar tebal dengan asap karena api. Abu sepeda motor yang terbakar juga menyebar ke jalanan.

Sekitar pukul 06.23 WIB, polisi mengatakan penyebab sepeda motor terbakar adalah karena tumpahan solar dan kemudian pengemudi jatuh dan sepeda motor terbakar. Kejadian ini tidak merenggut nyawa.

"Solar tumpah ke jalan sehingga pengendara sepeda motor jatuh & kendaraannya terbakar di Jl S Parman di depan Rumah Sakit Darmais di arah Slipi, nol kematian," tulis @TMCPoldaMetro dalam akunnya.

Sebelumnya, ketika dikonfirmasi pukul 06.02 WIB, polisi belum mengetahui penyebabnya dan ada atau tidaknya korban dari kejadian ini.

Tidak ada komentar