Header Ads

Derby Roma Bak Lagu Kebangsaannya Sepakbola


Roma - Derby Roma berjalan sengit meski berakhir tanpa pemenang. Duel Lazio vs AS Roma bahkan dianggap bak lagu kebangsaan untuk pecinta sepakbola.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Roma, Paulo Fonseca. Meski timnya gagal mempertahankan keunggulan di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (1/9/2019) malam WIB, dia tak menyesali hasil imbang.

Fonseca, yang musim ini menjadi pelatih Roma, terhibur dengan jalannya pertandingan. Terlebih, ada lima tembakan yang bolanya menerpa tiang gawang.

"Ini adalah Derby Roma yang spektakuler. Kami pelatih selalu kehilangan beberapa tahun kehidupan selama pertandingan seperti ini, tetapi ini adalah lagu kebangsaan bagi mereka yang mencintai olahraga," kata Fonseca seperti dikutip dari Football Italia.

Empat dari lima tembakan yang mengenai tiang dibuat oleh Lazio. Roma cuma punya satu tembakan yang membentur tiang lewat kaki Nicolo Zaniolo.

Secara keseluruhan, Lazio banyak menebar ancaman ke pertahanan Roma. Ada 23 tembakan dengan tujuh yang mengarah ke gawang. Roma cuma punya 11 tembakan dan tiga yang on target.

"Kedua tim ini menciptakan begitu banyak peluang mencetak gol dan itu menjadi tontonan yang bagus bagi para fans dan juga yang netral. Memang benar, kadang-kadang kami dipaksa untuk sedikit bertahan lebih dalam dari yang kami inginkan, ketika Lazio menciptakan masalah di sayap kiri," Fonseca mengungkapkan.

Tidak ada komentar