Header Ads

Real Madrid Diimbangi Real Valladolid, Pil Pahit untuk Zinedine Zidane




Madrid - Zinedine Zidane menyesalkan kegagalan Real Madrid mempertahankan keunggulan saat berhadapan dengan Real Valladolid. Dia merasa itu sangat pahit baginya.

Madrid gagal menang dalam pertandingan kandang pertama mereka di Liga Spanyol musim ini. Mereka ditahan 1-1 oleh Real Valladolid di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (24/8/2019) malam WIB.

Zidane mengatakan bahwa kegagalan Madrid untuk menang dalam pertandingan ini sangat menyesakkan. Karena El Real mampu unggul terlebih dahulu berkat gol dari Karim Benzema pada menit ke-82.Bandarqq

Gol itu lahir setelah El Real tampil menekan sepanjang pertandingan. Mereka mencatat 20 upaya untuk menembak dengan lima dari mereka membidik gawang.Pokercip

Namun kemenangan Madrid yang sudah di depan mata harus menghilang setelah Sergio Guardiola mencetak gol dua menit sebelum laga usai. Pelatih Prancis menyesalkan kecerobohan anak-anak asuhnya yang membuat penampilan apik Madrid sepanjang pertandingan tidak ada artinya.

"Hasil ini sangat pahit karena kami dapat melakukan hal yang sulit dengan mencetak gol di babak kedua. Ini bukan yang terbaik bagi kami," kata Zidane seperti dikutip oleh Marca,

"Babak berjalan cukup baik, tetapi kami tidak bisa mencetak gol. Masalahnya bagi kami bukanlah ketika kami kehilangan bola dan itu terjadi dalam pertandingan ini."

"Kami berada dalam posisi yang buruk ketika kami memiliki bola, itu benar. Kami seharusnya tidak bermain seperti itu," jelasnya.Pokercip

"Kami harus tampil lebih baik selama 60 menit. Sebenarnya kami harus melakukan hingga 84 menit. Tapi hari ini apa yang terjadi seperti itu, kami harus menerimanya. Semua tim bisa mengalahkan Anda, tetapi kami harus tetap bermain selama 90 menit, "dia menyimpulkan.

Hasil imbang ini membuat Madrid mengoleksi empat poin dari dua minggu pertama LaLiga musim ini. Mereka kini berada di peringkat kedua di belakang dua poin dari Sevilla di puncak klasemen.

Tidak ada komentar