Header Ads

Pelaku Gorok, Pria di Depok Di bekuk di Jagakarsa


Jakarta, Indonesia - Personel Departemen Kepolisian Kota Depok (Polresta) menangkap para pelaku pembunuhan Hasbulloh yang mayatnya ditemukan di Jalan Pulo Mangga, Kabupaten Limo, Depok, pada hari Rabu.

Kepala Subbagian Humas Polda Depok, AKP Firdaus mengatakan, pelaku ditangkap di Jalan Batu Belah, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (29/8).

"Ya (para pelaku) telah ditangkap, penangkapan kemarin siang," kata Firdaus saat dikonfirmasi, Kamis (29/8).

Firdaus mengungkapkan, saat ini pelaku telah dibawa ke Polres Depok. Hingga saat ini, penyidik  masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

Selama penyelidikan, kata Daus, polisi juga mengeksplorasi motif yang bersangkutan untuk melakukan pembunuhan. Selain itu, polisi juga menemukan ponsel korban dari tangan pelaku.

"Saat ini (para pelaku) masih diselidiki, motif penuh mereka akan diberitahukan pada konferensi pers besok," kata Firdaus.

Sebelumnya, jenazah seorang pria ditemukan di Jalan Pulo Mangga, Kecamatan Limo, Kota Depok, Rabu (28/8) pagi ini sekitar pukul 08.00 WIB. Diketahui, pria bernama Hasbulloh. Dia dikenal sebagai karyawan bagian penagihan ayam.

Di tubuh Hasbulloh ada luka di leher. Selain itu, luka tusukan ditemukan di perut kanan, memar di bawah mata kiri dan di atas pelipis kiri, dan memar di seluruh tubuh.

Diduga mayat itu adalah korban pembunuhan. Selain itu, di lokasi itu juga ditemukan sembilan potong hebel berlumur darah dan gagang pisau hitam.

Diduga melakukan pembunuhan, kata Kapolres Depok AKBP Aziz Andriansyah, Rabu (28/8).

Tidak ada komentar