Header Ads

Bocah 2 Tahun Tewas Tertimpa Lemari Pajangan di Mal


Jakarta, Indonesia - Seorang bocah lelaki berusia dua tahun meninggal setelah dihancurkan oleh lemari pajangan sepatu di Orlando Square Mall, Illinois, Amerika Serikat.

Ketika kejadian itu Martinez diundang untuk berbelanja di toko bersama nenek, bibi, dan empat anak lainnya.

Saksi mata mengatakan mereka melihat Alexa Martinez mencoba memanjat lemari. Kemudian tembok itu roboh dan menimpa bocah malang itu.

"Dua dinding besi sementara dengan ketinggian 2,4 meter dan lebar 91 sentimeter entah bagaimana jatuh. Dinding di samping satu sama lain memiliki berat sekitar 34 hingga 45 kilogram," kata Kepala Kepolisian Orlando Park Tim McCarthy kepada WGN-TV.

Beberapa orang mencoba menghubungi petugas untuk melaporkan kejadian tersebut.

"Kami mendapat berbagai panggilan telepon tentang benda logam besar yang jatuh pada seorang balita di toko Akira di mal," kata seorang petugas melalui telepon.

Korban mampu bernapas dan sadar ketika pertolongan pertama dilakukan oleh dokter dan perawat, tetapi kemudian meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit karena cedera yang diderita.


"Orang-orang melepaskan dinding dari anak itu dan kemudian seorang dokter dan perawat segera datang ke tempat kejadian. Semua upaya penyelamatan dilakukan dalam situasi itu," kata McCarthy.

Salah satu pemilik toko Akira, Eric Hsueh, mengungkapkan perusahaannya menyesal atas kecelakaan itu dan akan menyelidiki berbagai informasi yang relevan.

Polisi mengatakan bahwa karena insiden itu, toko tutup sebagian sampai inspeksi bangunan selesai.

Investigasi masih dilakukan untuk mencari tahu bagaimana tembok besi sementara bisa jatuh sambil menunggu laporan pemeriksaan medis untuk mengetahui penyebab kematian.

Tidak ada komentar