Header Ads

Ada Conte, Inter Milan Pede Bungkam Barcelona


MILAN - Wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti mengklaim dia yakin timnya bisa mengalahkan Barcelona di Liga Champions. Zanetti mengatakan faktor Antonio Conte akan membantu La Penemata mencapai tujuan

Inter Milan bergabung dengan Grup H, grup neraka di Liga Champions. Romelu Lukaku dan teman-temannya akan bersaing dengan Barcelona, ​​Borussia Dortmund, dan Slavia Prague.

Di atas kertas, Barcelona adalah pemenang grup ini. Dortmund dan Inter Milan akan bersaing untuk satu tiket ke 16 besar.

"Barcelona telah menjadi juara Liga Champions untuk waktu yang sangat lama. Mereka memiliki pemain dengan nilai luar biasa tetapi ada juga dua lawan kuat lainnya dalam grup," kata Zanetti di situs web Inter.

"Kami harus memainkan kartu kami dan melihat apa yang terjadi di lapangan. Kami adalah tim yang kuat, kami telah membeli pemain berpengalaman dan kami harus mencapai hasil yang baik untuk mencapai babak 16 besar. Kami menghadapi tim-tim hebat, tetapi kami adalah Inter Milan . "


Zanetti merefleksikan kemenangan Inter di Serie A akhir pekan lalu. Dalam pertandingan itu, ia melihat bahwa timnya mulai menyerap pola pikir Conte.

"Melawan Lecce (kemenangan 4-0), saya melihat tim yang akan selalu berusaha membuat permainan mereka sendiri. Ini adalah poin penting. Pelatih sangat senang dengan pekerjaan para pemain."

"Anda tahu bagaimana Conte hidup dalam sepak bola. Dia mengirimkan semua antusiasme dan keinginannya untuk menang bagi tim."

ronde pertama
Di babak pertama, Inter menjamu Slavia Prague pertama. Pertandingan akan digelar di Giuseppe Meza pada 17 September 2019

Tidak ada komentar