Header Ads

Viral Mobil Ambulans Di Stop Oleh Polisi Gara-Gara Bunyi Sirene, Kami Bawa Pasien

Sumut - Video berdurasi 23 detik merekam pertengkaran antara supir ambulans dan polisi sedang viral di media sosial. Dalam video yang dia tonton, seorang polisi mengatakan beberapa kata yang tidak terdengar jelas. Dia juga tampak merekam wajah pengemudi dengan ponselnya. Dalam video itu, seseorang mendengar: "Ambulans kami dihentikan oleh polisi." Sebelum selesai berbicara, polisi itu tampaknya terpaksa mengambil kunci mobil. Upaya polisi itu diabaikan oleh seorang pengemudi ambulans yang mengenakan kaus oranye.

Namun, polisi tiba-tiba memukul pengemudi. Merasa tak senang, pengemudi ambulans turun dan mendorong petugas polisi. "Kami membawa pasien ini," kata seorang pria yang juga keluar dari ambulans. Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di Jalan KF Tendean, Tebingtinggi, Sabtu (11/2/2019) sekitar pukul 12.00 WIB. Ambulans membawa pasien dari Rumah Sakit Sri Pamela ke Rumah Sakit Kumpulan Pane, Tebingtinggi.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi membenarkan kejadian tersebut. Dia menjelaskan bahwa insiden itu dimulai ketika pengemudi ambulans membuka sirene karena kondisi lalu lintas. "Di sinilah terjadi kesalahpahaman dengan petugas kami," kata Sunadi pada siang hari, Sabtu (2/11/2019).

Menurutnya, kedua belah pihak telah bersatu kembali di Taman Musyawarah, markas besar polisi Tebingtinggi, tak lama setelah kejadian. Pertemuan itu diselesaikan dengan cara keluarga. "Mereka berdua berjabat tangan, saling meminta maaf dan memaafkan mereka," kata Sunadi.

Contact US:  +855964936778
Whatsapp: http://bit.ly/2KMyR19
LIVE CHAT : http://bit.ly/2Td76Co

Segera Daftarkan Diri Anda Di Situs POKERCIP Agen Poker Online Terbaik Dengan Tingkat Kemenangan 90%! Minimal Depo Dan Tarik Dana Rp 10.000-, menangkan JP (JackPot) puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah.

Tidak ada komentar