Header Ads

Seorang Wanita Nikahi 3 Pria Sekaligus, Binggung Tidak Tahu Siapa Ayah Dari Anak Yang Dikandungnya

Viral - Seorang wanita dari Uganda memggegerkan media sosial lokal dengan menikahi tiga pria sekaligus. Wanita yang melakukan poliandri ini tinggal di rumah yang sama dengan ketiga suaminya.

Seperti Dilansir dari BBC, seorang wanita yang berusia 36 tahun asal Ngora, uganda membuat marah ayahnya, Peter Ogwang.

Sang ayah, yang bekerja berprofesi sebagai tokoh agama, menyatakan frustrasi dan menyatakan kekesalan terhadap putrinya karena telah melanggar aturan agama.

usut punya usut, ternyata Ann bertekad untuk menikahi ketiga pria karena dia kunjung belum menemukan pasangan yang sempurna yang dapat memenuhi semua standar seperti dia impikan selama ini.

Ann akhirnya memutuskan melakukan beberapa cara untuk mendapatkan pasangan sempurna yang dia impikan.

"Suamiku tidak berguna dan saya sendiri yang harus masih mencari nafkah," kata Ann pada New Vision.

Ann dikenal sebagai seorang wanita kaya. seperti dikabarkan Ann memiliki tujuh rumah dan semuanya dibangun dalam satu kompleks pemukiman.

"Ketika saya meninggalkannya, saya mulai mencari seseorang yang istimewa, tetapi sampai saat ini belum menemukannya, saya harus manafkahi pria-pria ini.

Jadi sampai saat ini masih berlanjut mencari pria yang saya impikan."tambahnya.

Dalam pencariannya untuk menemukan pria yang sempurna, Ann berhasil menjadikan ketiga pria sebagai suaminya, tinggal di rumah dan tidur dengannya secara bergantian.

  • Suami pertama adalah Richard Alich, seorang duda dengan 10 anak. Richard adalah seorang pensiunan polisi.


  • Suami Kedua adalah John Peter Oluka, seorang petani yang cukup kaya dan memiliki rumah di desa yang sama.

  • Terakhir adalah Michael Enyaku, seorang sarjana senior yang juga memiliki tanah dan rumah di desa lain.
Untuk ketiga pria itu, mereka tidak terlalu permasalahkan dengan pernikahan yang tidak biasa yang diperbincangkan banyak orang.

Bagi mereka, Ann adalah kepala keluarga yang harus mematuhi setiap perintah dan juga makan bersama layaknya suami istri.

Hamil Anak Keempat, Tak Tahu Siapa Ayahnya

Memiliki tiga pasangan tidak selalu membuat hidup Anne lebih indah. Ada kalanya suami dan pacarnya bertengkar hebat karena cemburu.

Hal ini membuat ayah Ann khawatir tentang keselamatan putrinya. Namun, Ann terus bersikeras mempertahankan kehidupan poliandri.

Selain itu, status kehamilan membuat Ann merasa pusing. diketahui Ann tengah mengandung anak keempatnya.

Namun, Ann mengaku sama sekali tidak tahu siapa ayah yang dilahirkan dari janin tersebut dalam kandungannya. Karena dia berhubungan sekaligus dengan ketiga suaminya.

Contact US    :  +855964936778
Whatsapp      : http://bit.ly/2KMyR19
LIVE CHAT : http://bit.ly/2Td76Co

Segera Daftarkan Diri Anda Di Situs POKERCIP Agen Poker Online Terbaik Dengan Tingkat Kemenangan 90%! Minimal Depo Dan Tarik Dana Rp 10.000-, menangkan JP (JackPot) puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah.

Tidak ada komentar