Header Ads

BIG MACTH: jelang laga Manchester United Vs Arsenal, The Gunners Waspada


Jakarta, CNN Indonesia - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dibayangi oleh rekor buruk jelang menghadapi Arsenal di Liga Inggris di Old Trafford, Senin (30/9) waktu setempat.

Peluncuran Opta, Arsenal menjadi tim pertama yang menodai catatan manis Solskjaer ketika ia masih menjadi pelatih sementara setelah Jose Mourinho dipecat di pertengahan musim lalu.

Sebelum pertandingan, para penggemar Manchester United mendapat permintaan khusus Untuk Manajer Ole Gunnar Solskjaer. Penggemar MU ingin James Garner dalam skuad melawan Arsenal. James Garner adalah pemain berusia 18 tahun yang memperkuat MU U-23.

Baru-baru ini, James Garner mencetak gol fantastis ketika MU U-23 mengalahkan Norwich City, Jumat (27/9/2019) di Leigh Sports Village. Ini tentu alasan para penggemar Setan Merah ingin melihat permainannya melawan The Gunners.DominoQQ

Harapan para penggemar Manchester United mendapat dukungan dari mantan gelandang Setan Merah, Darren Fletcher. Selain itu, klub yang berbasis di Old Trafford belum memiliki banyak pilihan di lini tengah setelah menyingkirkan Ander Herrera dan Marouane Fellaini.

Seperti diketahui, pada awal musim ini Ole Gunnar Solskjaer mempercayakan banyak pemain muda dalam rencananya. Saat ini, MU sudah memiliki beberapa pemain muda seperti Aaron Wan-Bissaka, Scott McTominay, Mason Greenwood hingga Marcus Rashford.

Segera Daftarkan Diri Anda Di Situs POKERCIP Agen Poker Online Terbaik Dengan Tingkat Kemenangan 90%! Minimal Depo Dan Tarik Dana Rp 10.000-, menangkan JP (JackPot) puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah.

Solskjaer juga masih mengincar pemain muda seperti Jadon Sancho (Borussia Dortmund) dan Lean Longstaff (Newcastle United).

Jika masih kalah lagi dari Arsenal maka Solskjaer akan mengikuti rekam jejak tiga pelatih MU lainnya yang telah menelan hasil negatif dalam dua pertemuan pertama melawan Arsenal.

Tiga pelatih itu adalah James West (1900), Tommy Docherty (1973), dan Dave Sexton (1977/1978).

Namun, Solskjaer juga memiliki peluang untuk memecahkan rekor buruk ketika Manchester United bertemu Arsenal di pekan minggu ketujuh. Ini menjadi duel bagi tim besar yang tampil tidak konsisten di awal musim.BandarQ

Setan Merah saat ini berada di peringkat kedelapan dalam klasemen Liga Premier dengan mengemas delapan poin. Sementara Arsenal berada di peringkat kedelapan dengan keunggulan tiga poin dari MU.

Sementara itu, puncak klasemen masih dikendalikan oleh Liverpool dengan perolehan 21 poin dari tujuh pertandingan.

Tidak ada komentar