Header Ads

Nicolas Pepe Menembus Ketangguhan Van Dijk


Nicolas Pepe bersinar meskipun Arsenal dipaksa untuk mengakui keunggulan Liverpool di pertandingan Liga Premier. Pepe berhasil menembus ketangguhan 'dinding' Virgil van Dijk.

Pemain sayap Pantai Gading itu ketagihan dari Lille senilai 70 juta poundsterling yang memecahkan rekor transfer pemain termahal Arsenal. Dalam dua pertandingan pertama The Gunners, Pepe hanya tampil sebagai pemain pengganti.

Kunjungan Arsenal ke Anfield pada Sabtu (24/8/2019) menandai debut penuh pertama Pepe, meskipun itu tidak berakhir manis. Tim London Utara tiga gol di belakang Joel Matip dan Mohamed Salah [2 gol], sebelum menciptakan gol hiburan melalui pemain pengganti Lucas Torreira di menit terakhir.Pokercip

Pepe tercatat sebagai pemain terbaik Arsenal di pertandingan itu. Statistik Whoscored menunjukkan, Pepe mencetak 7,3 - pemain Arsenal tertinggi - setelah melepaskan empat tembakan, operan sukses yang mencapai 91% dan tujuh dribel.

Salah satu dribelnya berhasil menembus pertahanan Van Dijk. Ketika pertandingan baru saja bergulir selama tujuh menit, Pepe menerima umpan panjang dari belakang yang menggiring bola melewati pusat Liverpool.

Opta mengatakan, Pepe menjadi pemain pertama yang berhasil menggiring bola melewati Van Dijk dalam 50 penampilan di Liga Premier, sejak Mikel Merino (Newcastle United) melakukannya pada Maret 2018. Bandar Poker

Manajer Arsenal Unai Emery mengatakan dia kecewa dengan hasil pertandingan. Namun, Arsenal pantas merasa optimis di masa depan.

"Saya benar-benar kecewa dengan hasilnya. Saya pikir tim menunjukkan karakter yang baik dalam satu saat dan ini adalah langkah maju yang ingin kami lakukan. Hasil ini berarti kami tidak bahagia hari ini, tetapi kami bisa optimis untuk situasi lain," katanya di situs resmi klub.

Kekalahan ini sementara waktu tidak mengguncang Arsenal di posisi kedua klasemen Liga Inggris. Meriam London mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan, tetapi itu bisa dikalahkan oleh Manchester City [5 poin] atau Tottenham Hotspur [4 poin], yang akan bertanding malam ini (25/8).

Tidak ada komentar