Header Ads

Liverpool Vs Arsenal: Si Merah Ukir Rekor Kemenangan Beruntun


Liverpool mengalahkan Arsenal untuk mempertahankan kecepatan sempurna mereka di Liga Inggris 2019/2020. Ada rekor yang dibuat oleh Liverpool melalui kemenangan.

Duel Liverpool vs Arsenal meramaikan minggu ketiga Liga Inggris. Pertandingan di Anfield, Sabtu (24/8/2019) malam WIB, memenangkan The Reds dengan skor 3-1.

Melalui kemenangan ini, Liverpool masih sempurna di Liga Premier musim ini. Tiga kemenangan dimenangkan dalam tiga pertandingan yang telah dimainkan.Pokercip

Berkat kemenangan atas Arsenal, Liverpool juga membuat catatan khusus. Mereka sekarang telah memenangkan 12 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier. Itu menjadi kemenangan beruntun terpanjang dalam kompetisi ini.

Berikut ini adalah beberapa data dan fakta dari pertandingan Liverpool vs Arsenal sebagaimana dirangkum oleh Opta: Pokercip

- Liverpool telah memenangkan 12 pertandingan Liga Premier berturut-turut, kemenangan beruntun terbaik mereka di kompetisi ini. Angka ini juga sama dengan angka kemenangan terlama Liverpool di liga (12, antara April-Oktober 1991).

- Liverpool telah mencetak 22 gol sundulan di Liga Premier sejak awal musim lalu, tujuh lebih banyak daripada tim lain. Musim ini The Reds telah membuat tiga gol sundulan, sementara tidak ada tim lain yang mencetak lebih dari satu sundulan.

- Trent Alexander-Arnold telah menciptakan sembilan assist dalam 10 penampilan terakhir di Anfield untuk Liverpool di semua kompetisi. Dia selalu membuat assist dalam lima pertandingan kandang kompetitif terakhirnya.Pokercip

- Nicolas Pepe menjadi pemain pertama yang berhasil menggiring bola melewati Virgil van Dijk dalam 50 penampilan terakhir bek Belanda di Liga Premier, setelah Mikel Merino pada Maret 2018 untuk Newcastle.

- Arsenal belum pernah menang dalam 23 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Big Six (D8 L15). Pada tingkat ini, mereka kebobolan 53 gol dan hanya membuat satu clean sheet.

- Sejak awal musim lalu, Arsenal telah dijatuhi hukuman delapan kali di Liga Premier. Hanya Brighton yang memiliki lebih banyak catatan (10).

Tidak ada komentar