Header Ads

Cuaca Cerah Jakarta Berawan Menyambut HUT RI ke-74 Hari Ini


Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan bahwa cuaca di DKI Jakarta didominasi oleh cuaca cerah yang berawan dari pagi hingga malam ketika Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-74 disingkat dengan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74, hari ini Sabtu, 17 Agustus 2019 .

BMKG di situs webnya di Jakarta, Sabtu, 17 Agustus 2019 menyebutkan bahwa cuaca cerah berawan akan terjadi di seluruh wilayah ibukota dan Kepulauan Seribu.

Sementara itu, suhu di lima wilayah Jakarta pada Sabtu pagi rata-rata 25-26 derajat Celcius dan pada siang hari minimum 29 hingga 33 derajat Celcius.

BMKG menetapkan, untuk perkiraan suhu di pagi hari di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara mencapai 25 derajat Celcius.

Sedangkan di wilayah Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu, suhu di pagi hari diperkirakan lebih tinggi mencapai 26 derajat Celcius.

Sementara itu, tingkat kelembaban di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan sama, yaitu minimum 55 persen dan maksimum 85 persen.

Sementara itu, untuk Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, tingkat kelembaban diperkirakan mencapai minimum 65 persen dan maksimum 85 persen.

Untuk wilayah Kepulauan Seribu, tingkat kelembaban minimum lebih tinggi dari lima wilayah lain di DKI ketika Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 hari ini, yang mencapai 70 persen dan maksimal 90 persen.

Tidak ada komentar